Jumat, 23 November 2012

kita

seseorang yang membuat jatuh dan mencinta
tak ada alaasan mengapa cinta itu hadir
awalnya hanya perasaan kagum
detik kedetik cinta itu tumbuh
aku tau ada yang salah dengan cinta kita
tapi, perasaan  siapa yang bisa menghalau
minggu ke minggu dia bersemi
akhirnya kita melewati tahun ketahun
namun masih ada yang salah dengan cinta kita
bukan perbedaan
bukan pula kekayaan
semakin hari aku merasa bagai buih
mengikuti setiap terpaan angin di luasnyan samudra membentang
namun, perasaan siapa yang bisa mengahalau
toh pada akhirnya aku tetap berada dalam jerat cinta
dan aku tegarkan jiwa agar sadar< bukan cintanya yang salah
tapi mereka yang tidak tau bagaimana rasa dua insan yang punya cinta yang dihiasi cita yang besar
dan kini padamu kugantungkan harap untuk terus merasakan ini
padamu yang salu sabar ketika ego tak bisa di tahan
padamu yang salu bebisik " ill always make you feel save and confort beside me"
padamu yang menjagaku dengan kesucian cinta tanpa noda
padamu yang hadir disetiap gundahku
padamu yang tak pernah perduli akan jarak cinta
akhirnya aku berserah pada cinta kita
jika cinta itu salah maka bagian mana dari cinta kita yang salah
jika hidup ini terbatas maka biarkan cinta kita bersemi tanpa batas
jika jodoh tak satukan kita maka biar cinta sebagai penunjuk kedamaian 


Tidak ada komentar: